Sambangi Warga Liang Berakit, Alif Turiadi Berikan Bantuan 42 Tandong Ke Warga

Wakil Ketua DPRD Kukar, Alif Turiadi Saat Sambangi Warga Liang Berakit, Desa Teratak, Muara Kaman

Kutai Kartanegara- Wakil Ketua DPRD Kukar, Alif Turiadi sambangi dusun Liang Berakit, Desa Teratak , Muara Kaman.

Puluhan warga antusias menyambut kedatangan salah satu unsur pimpinan DPRD Kukar ini, kedatangan alif turiadi sekaligus merealisasikan bantuan 42 tandon untuk warga liang berakit.

Bacaan Lainnya
dishub ads

“Ada beberapa aspirasi masyarakat yang kemudian kita tindak lanjuti,” kata Alif Turiadi saat ditanya perihal kunjungannya itu.

Politisi Partai Gerindra Kukar ini menyebutkan bahwa kebutuhan dasar yang layak menjadi prioritas yang penting untuk segera direalisasikan dalam bentuk progran nyata.

“Karena memang kebutuhan dasar ini, kan. Supaya mereka juga bisa hidup sehat, bersih, hidup layak,” terangnya.

Alif Turiadi melanjutkan bahwa pihaknya akan mendahulukan kebutuhan apa yang menjadi kebutuhan dasar warga. Dari sandang, pangan, hingga papan.

Lebih lanjutnya ia menilai bahwa pihaknya akan terus memperjuangkan kebutuhan dasar seperti sandang, pangan dan papan untuk warga kukar.

Tidak hanya memberikan bantuan kepada warga, Alif Juga mengecek salah satu sekolah Dasar Negeri 033 Muara Kaman yang dirasa perlu mendapat perhatian untuk perbaikan sarana dan prasarannya.

Sementara itu, Kepala Desar Teratak, Abdul Kadir menyebutkan bahwa perhatian Wakil Ketua DPRD Kukar, Alif Turiadi ini sangatlah membantu memenuhi kebutuhan warga yang berada di dusun liang berakit.

Ditambahkan bahwa akan ada bantuan infrastruktur yang terealisasi nantinya untuk mempermudah akses warga terhadap jalan keluar dan masuk ke desa, hal itu berkat alif turiadi yang sangat serius membawa kemajuan daerah yang adil dan makmur.

‘Kalau kita berkaca pada tahun-tahun dulunya, banyak program Pak Alif itu. Pertama-tama, jalan semenisasi, terus bantuan tandon itu. Mereka sangat peduli sekali,” tutupnya

Pos terkait