Rakercabsus PDI Perjuangan, Sugiyono Optimis Raih Kemenangan di Pilkada 2024

Samarinda – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Samarinda menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) untuk Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah Kota Samarinda 2024 di Hotel Senyiur, Samarinda, Kalimantan Timur, pada Minggu (20/10/2024).

Acara ini dihadiri oleh Saefuddin Zuhri, Calon Wakil Wali Kota Samarinda yang berpasangan dengan Andi Harun. Selain itu, turut hadir Isran Noor dan Hadi Mulyadi, Calon Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) dengan nomor urut 01.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Samarinda, Sugiyono, menjelaskan bahwa Pilkada kali ini berbeda dari sebelumnya karena pemilihan kepala daerah tingkat provinsi, kota, dan kabupaten dilakukan secara bersamaan.

“Dalam menghadapi Pilkada 2024, kita harus menggunakan cara dan taktik yang baru untuk meraih kemenangan,” ujarnya.

Sugiyono yakin bahwa semua anggota partai memiliki semangat yang besar untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) yang diusung PDI Perjuangan, baik di Pilgub maupun Pilwali.

Ia percaya bahwa Paslon yang diusung oleh PDI Perjuangan, baik untuk Pilgub Kaltim maupun Pilwali Samarinda, akan meraih kemenangan.

“Mari kita bergotong-royong untuk memastikan calon yang diusung oleh PDI Perjuangan menang. Seperti yang selalu dipesankan oleh Ibu Ketua Umum, Megawati Soekarnoputri, jangan terlena dengan zona nyaman,” tegasnya.

Sugiyono mendorong seluruh kader untuk turun ke masyarakat dan membangun ikatan yang kuat dengan warga Kaltim, khususnya masyarakat Kota Samarinda.

“Dengan cara ini, kita dapat menjelaskan kepada rakyat bahwa Paslon yang diusung PDI Perjuangan adalah jawaban atas persoalan yang mereka hadapi saat ini,” pungkasnya.

Pos terkait