Alif Turiadi Bacalon Bupati Kukar, Mengusung Visi Besar Tentang Adil dan Makmur

Bakal Calon Bupati Kutai Kartanegara, Alif Turiadi

Kutai Kartangera – Politisi yang sedang mengembang amanah sebagai Wakil Ketua DPRD Kukar, Alif Turiadi yang memiliki visi besar terhadap kemajuan masyarakat Kutai Kartanegada yang berkeadilan dan makmur.

Tentunya, dengan visi tersebut di perlukan komitmen dan dukungan masyarakat secara bersama-sama, pada prosesnya Alif Turiadi mengaku akan melanjutkan pengabdiannya menuju Orang nomor satu Di Kutai Kartanegera.

Bacaan Lainnya
dishub ads

Dengan niat tulus dan ikhtiar perjuangan untuk mengupayakan program yang berkeadilan bagi masyarakat Kukar dan memberikan kemakmuran bagi, Ia kemudian meneguhkan keinginannya dengan Maju Sebagai Bakal Calon Bupati Kukar.

Seperti potensi sumur baru di wilayah Kukar khususnya yang ada di sekitar Sangasanga dan Muara Jawa.

Dirinya melihat bahwa banyak potensi pemanfaatan yang bisa di kelola dengan memberikan contoh sumur baru yanh ada di wilayah kukar khususnya daerah sanga-sanga dan muara jawa.

Sumur baru yang sudah di tandatangani kontrak kerjasamanya oleh pemerintah dalam hal ini Menteri ESDM RI Arifin Tasrif dengan pihak Investor. Ada di wilayah Sangasanga dan Muara Jawa itu bisa masuk dalam wilayah IKN.

Dengan begitu potensi yang bisa dimaksimalkan untuk menjadi pendapatan asli daerah yang di pergunakan untuk kemajuan pembangunan kukar.

“Nah, kalau keadilan kalau sudah kita dapat dari pusat, yang pasti kemakmuran bisa dicapai masyarakat Kukar,” katanya, (4/6/2024).

“Perlu ada Perjuangan dari pemerintah, dari stakeholder dalam hal ini legislatif dan eksekutif dalam memperjuangkan,” jelas Alif Turiadi pada Selasa 04/06/2024.

Selain itu, ia telah lama mengabdikan dirinya menjadi legislator kukar, sehingga ada dorongan dari berbagai kalangan masyrakat untuk maju di Pilbup Kukar.

“Sudah sekian lama berjuang di legislatif, nah perlu ada terobosan di eksekutif, itulah mengapa saya tagline adil makmur,” jelasnya.

Dengan begitu, mengusung adil makmur agar masyarakat Kukar bisa mencapai kesejahteraan, hal tersebut menjadi perjuangan secara gotong royong.

“Ini tagline pertama yang kita usung, selama sosialisasi. Kita juga masih mencari terobosan baru terkait perjuangan yang akan kita usulkan dari masyarakat,” pungkasnya.

Pos terkait