Alif Turiadi Kembalikan Berkas Pendaftaran Calon Bupati Kukar, Siap Bangun Koalisi Besar untuk Kukar Adil Makmur!

Ketua DPC Gerindra Kutai Kartanegara (Kukar), M Alif Turiadi

Kutai Kartanegara – Ketua DPC Gerindra Kutai Kartanegara (Kukar) sekaligus Wakil Ketua DPRD Kukar, M Alif Turiadi kembali menunjukkan keseriusannya untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Kukar dalam Pilkada 2024.

Pada hari Senin (20/5/2024), Alif dan timnya mengembalikan berkas pendaftaran untuk keempat kalinya di Sekretariat DPC Partai Gerindra.

Bacaan Lainnya
dishub ads

Pengembalian berkas ini menandakan tekad Alif untuk membangun Kukar yang adil dan makmur. Tagline “Kukar Adil Makmur” menjadi visi yang diusung Alif untuk memastikan kesejahteraan masyarakat Kukar, terutama setelah perpindahan Ibu Kota Negara ke Kalimantan Timur.

“Dengan tagline Kukar Adil Makmur, kita ingin masyarakat kita makmur dalam keadilan dan adil dalam kemakmuran. Implementasinya seperti apa nanti kita jabarkan dalam visi misi,” penjelasan Alif terkait visi dan misinya kelak.

Alif tidak sendiri dalam ambisinya. Ia telah membangun komunikasi intensif dengan sejumlah partai politik, termasuk PKB, PAN, Nasdem, dan membuka kemungkinan untuk berkoalisi dengan PDI Perjuangan dan Golkar.

“Dinamika politik kita saat ini cukup berkembang. Kita tidak bisa memastikan akan berdampingan dengan siapa yang pasti kita bangun koalisi dengan semua partai,” ujarnya.

Meskipun saat ini baliho Alif terlihat berdampingan dengan Bupati Kukar saat ini, Edi Damansyah, Alif belum memberikan kepastian terkait pasangan duetnya.

Penentuan pasangan calon akan dilakukan berdasarkan hasil survei dan pertimbangan elektabilitas. Tim penjaringan Gerindra akan bekerja keras untuk memastikan figur yang diusung memiliki visi misi yang jelas dan selaras dengan aspirasi masyarakat Kukar.

“Selain elektabilitas kita juga harus melihat visi misinya. Tapi untuk menentukan itu kita akan lakukan survei terlebih dahulu,” pungkasnya.

Dengan tekad dan strategi yang matang, Alif Turiadi optimis dapat meraih kemenangan dalam Pilkada 2024 dan mewujudkan Kukar yang adil dan makmur bagi seluruh masyarakatnya. (Kurniawan)

Pos terkait