Grand Opening: Timezone Luncurkan Venue Terbesar di BIG Mall Samarinda, Hadirkan Next Gen Experience dan Social Bowling Pertama di Kalimantan

Grand Opening Timezone dihadiri oleh Naveen H., Suryani Rudi, Kikir Randini, Elisabeth Rosdiana, Lee Rance, Paulus Frans Loyd Gurning

Samarinda- Timezone brand hiburan keluarga pilihan utama masyarakat Indonesia meluncurkan venue terbesarnya di Samarinda yang berlokasi di BIG Mall. Peluncuran Timezone ini juga ditandai dengan hadirnya Social Bowling pertama di Kalimantan.

Timezone BIG Mall Samarinda yang menggunakan area seluas 1,464 meter persegi itu merupakan venue yang akan memberikan pengalaman NextGen bagi masyarakat Samarinda dengan adanya Social Bowling pertama di Kalimantan, lebih dari 110 new age gamings serta party room untuk melakukan agenda ceremonial.

NextGen experience itu juga didukung oleh deretan mesin permainan dengan dukungan teknologi modern seperti VR Magic UFO, Asphalt 9 DX, Halo Fire Team Raven yang akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Tidak hanya itu, Timezone juga menyediakan sarana bermain mobil senggol alias bumper cars Bersama teman-teman sambil merayakan momen Bahagia di Timezone Party Room.

“Dengan dibukanya Timezone di BIG Mall, kami dengan gembira kami menawarkan NextGen experience kepada pengunjung kami di BIG Mall. Dengan 110 lebih permainan yang didukung teknologi canggih, guests Timezone dapat menikmati hiuran terbaik. Buat kami Timezone BIG Mall bukan hanya sekedar tempat hiburan biasa bagi kami, namun merupakan pintu gerbang menuju dunia yang penuh dengan keseruan dan inovasi, di mana kenangan tak terlupakan menunggu untuk diciptakan,” kata Naveen H. selaku CEO dan Presiden Direktur Timezone, Sabtu (28/10/2023).

Momen pembukaan Timezone di BIG Mall ini semakin spesial karena bertepatan dengan puncak perayaan ulang tahun ke-9 BIG Mall. Untuk puncak perayaan akan berlangsung pada 28 Oktober 2023. Nantinya, akan ada berbagai acara yang meriah dan menghibur dalam puncak perayaan tersebut.

Menurut General Manager BIG Mall, Iman Sumantri perayaan grand opening venue yang dilakukan oleh Timezone memberikan atmosfer yang berbeda dalam perayaan ulang tahun BIG Mall ke-9.

Untuk itu, Iman memberikan apresiasi atas momen yang baik ini karena bahwa BIG Mall Samarinda merupakan mall terbesar dan terlengkap, serta menjadi tujuan utama warga Samarinda dan Kalimantan untuk belanja, dihadirkan venue Timezone yang merupakan brand pilihan utama bagi kategori keluarga, Gen Z, anak-anak, dan remaja. Dengan komitmen yang kuat terhadap inovasi, Timezone terus memperkenalkan pilihan hiburan baru dan canggih.

Komitmen Timezone untuk menjadi pusat hiburan keluarga terbesar di Indonesia terbukti dengan hadirnya berbagai penawaran hiburan canggih yang telah diterima dengan baik oleh keluarga Indonesia. Dengan fokus untuk melayani semua segmen, Timezone bertujuan untuk memberikan pengalaman yang luar biasa bagi semua orang.

Menjadi yang pertama, Timezone BIG Mall memperkenalkan Social Bowling pertama di Kalimantan. Melalui Social Bowling permainan Bowling klasik dapat lebih mudah dinikmati oleh semua pemain dari berbagai tingkatan umur dan keterampilan

Tidak seperti permainan bowling tradisional, Social Bowling memiliki panjang yang lebih pendek yaitu hanya 10 meter, setengah dari panjang jalur bowling profesional. Fitur unik ini memungkinkan siapa saja untuk menikmati keseruan bermain bowling, terlepas dari tingkat pengalaman mereka.

“Keunikan Social Bowling terletak pada aksesibilitasnya yang dapat dinikmati oleh semua pemain. Tidak perlu sepatu khusus, dan setiap set hanya terdiri dari 5 permainan. Dalam waktu singkat, pemain non-profesional pun dapat merasakan keseruan bermain bowling dan masih memiliki banyak waktu untuk menikmati permainan Timezone lainnya,” Jelas Naveen H. di BIG Mall, Samarinda.

Untuk membuat pembukaan Timezone BIG Mall semakin berkesan, Timezone telah menyiapkan berbagai macam kegiatan menarik. Diantaranya adalah pengalaman bermain khusus untuk komunitas, di mana komunitas yang diundang akan mendapatkan kode voucher eksklusif yang dapat ditukarkan dengan berbagai promosi menarik melalui Timezone Fun App. Selain itu, para tamu juga berkesempatan untuk menikmati berbagai promo menarik di dalam wahana. (Kurniawan)

Pos terkait