Maswar Mansyur Beberkan Dirinya Tidak Akan Terjun Ke Dunia Legislatif Pada Pileg 2024

Anngota DPRD Kutim , Maswar Mansyur (Istimewa)

Kutai Timur – Anggota DPRD Kutim, Maswar Mansyur ungkap dirinya tidak akan maju lagi menjadi legislator Kutim di 2024. Ia ungkapkan keputusannya pada wartawan beberapa waktu lalu Di Hotel Royal Viktoria Sangatta.

Keputusan tersebut ia lontarkan sebab dirinya dimasa yang akan datang akan fokus pada kepemudaan di Kutim.

Bacaan Lainnya
dishub ads

“Untuk 2024, Sudah pasti saya gak dewan lagi, jadi saya cuman menghabiskan masa jabatan saya, menghabiskan janji-janji politik saya, yang sudah pernah ku ucapkan,” ungkap Maswar Mansyur belum lama ini.

Sebagai informasi, maswar mansyur telah menjajaki kursi legislatif selama periode 2019-2024, dirinya sebut keputusan yang telah diambil karena ingin berkontribusi kepada pengembangan pemuda di Kutim.

“Karena menurut saya itu berbuat untuk Masyarakat terutama pemuda itu gak harus di Dewan ya, jadi selama saya jadi Dewan ikut reses, yang paling banya saya temui itu Karang Taruna, saya mau bergerak di bidang pemuda,” ungkapnya

Langkah itu mendapat respon baik dari lembaga karang taruna di Kutim. menurut mereka, karang taruna memerlukan tokoh, sehingga pertisipasinya dinilai membantu kegiatan kepemudaan.

Lembaga karang taruna adalah organisasi pemuda yang berperan dalam pengembangan potensi pemuda serta pemberdayaan masyarakat. Dalam hal ini, Maswar bertekad untuk memajukan lembaga ini dan membantu pemuda Kutai Timur dalam berbagai bidang.

“Banyak Karang Taruna yang saya liat ini salah kaprah, ketia kita, reses yang diminta bola, sepatu bola, baju olahraga, padahalkan fungsi karang taruna itu jauh lebih luas daripada itu, nah rencananya, mudah-mudahan ada jalanya, saya membangun Karang Taruna yang ada di Kutai Timur,” pungkasnya (Adv/DPRD Kutim)

Pos terkait