Relawan KAWAL ADI Gelar Jalan Sehat, Andi Adi: Siap Berkomitmen Menangkan Rudy Seno di Pilgub Kaltim

Relawan Kawal Adi Gelar Jalan Sehat, di Samarinda Sebrang, Kota samarinda

Relawan KAWAL ADI Gelar Jalan Sehat, Andi Adi: Siap Berkomitmen Menangkan Rudy Seno di Pilgub Kaltim

Samarinda- Relawan KAWAL ADI menggelar jalan sehat, di Graha Mulya, Jalan Bung Tomo, Samarinda Seberang, Kota Samarinda, Minggu (18/08/24).

Bacaan Lainnya
dishub ads

Kegiatan jalan sehat tersebut bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) RI
Ke- 79.

Dalam acara itu, juga dihadiri oleh oleh pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim Rudy Ma’sud- Seno Aji, yang dalam kesempatan tersebut juga turut berpartisipasi meramaikan agenda jalan sehat tersebut.

“Kegiatan ini bagian dari rangkaian memperingati 17 agustus karena ini merupakan hari kemerdekaan indonesia, dan memang seluruh masyarakat indonesia pasti akan merayakan,” ungkap Andi Satya Adi Saputra, Selaku Ketua Relawan KAWAL ADI.

Adi, sapaan akrabnya, menjelaskan bahwa, acara ini juga bagian dari ajang silaturahmi masyarakat Samarinda, terkhususnya masyarakat Samarinda Seberang.

“Ini juga ajang silaturahmi antara saya dan masyarakat Samarinda, pasca saya terpilih sebagai Anggota DPRD Kaltim periode 2024-2029, saya ingin berterima kasih atas partisipasi mereka yang telah memilih saya pada pemilu 2024,” lanjutnya.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan bahwa relawan KAWAL ADI akan berkomitmen untuk memenangkan pasangan Rudy Mas’ud dan Seno Aji di Pemilihan Gubernur Kaltim mendatang.

“Relawan KAWAL ADI akan tegak lurus dengan Rudy Mas’ud- Seno Aji untuk memenangkan di Pemilihan Gubernur Kaltim,” bebernya. (Dod)

Pos terkait