Ungkapan Syukur Masyarakat Desa Bunga Jadi, Bantuan Alif Turiadi Menjaga Tradisi Budaya

Wakil Ketua DPRD Kukar, Alif Turiadi Saat Menyerahkan Bantuan Ke Masyarakat Desa Bunga Jadi, Muara Kaman

Kutai Kartanegara- Kunjungan Wakil Ketua DPRD Kukar, Alif Turiadi yang menyerahkan bantuan bantuan berupa 1 Set Kuda lumping kepada kelompok kesenian Turonggo Satrio Budoyo, 1 Set Bola Voli untuk paguyuban olahraga voli , dan bantuan 13 Ton gabah kepada kelompok tani di desa Desa Bunga Jadi, Kecamatan Muara Kaman.

Hal itu disampaikan Pembina , Pak Kamid, Pembina Kelompok Kesenian Turonggo Satrio Budoyo, Desa Bunga Jadi mengucapkan terimah kasih atas bantuan yang diberikan kepada kelompok kesenian di desa setempat.

Bacaan Lainnya
dishub ads

Menurutnya, pemberian bantuan yang berupa alat kesenian akan membantu pelestarian budaya dan menjadi hiburan bagi masyarakat setempat.

“Terimah kasih atas bantuannya dari bapak Alif Turiadi, sesuai keinginan apa yang diharapkan oleh paguyuban kesenian Turonggo Satrio Budoyo sudah terlaksana yaitu, berupa bantuan 1 set alat-alat kesenian,” ungkapnya saat dikonfirmasi awak media, Sabtu, (20/07/24)

Tidak hanya pelestarian budaya, namun ada juga pemberian berupa bantuan bola voli untuk warga setempat agar masyarakat bisa senantiasa menjaga kesehatan dengan berolahraga.

“Alhamdulilah, semoga pemberian bantuan 1 set bola voli dapat memajukan paguyuban olahraga bola voli di desa bunga jadi,” paparnya.

Tak sampai disitu, salah satu warga, Pak Suriadi, perwakilan petani di desa bunga jadi yang juga memperoleh bantuan dari Alif turiadi, mengucapkan terimah kasih atas bantuan yang diberikan berupa 13 Ton gabah.

Sementara itu, Suriadi salah satu warga juga yang menerima bantuan 13 ton gabah dari Alif Turiadi sangat membantu untuk menjaga ketahanan pangan dan bisa menjadi sumber ekonomi bagi masyarakat Desa Bunga Jadi.

“Akhirnya kami petani merasa disejahterakan dengan adanya bantuan yang diberikan beliau, semoga dengan adanya bantuan dari beliau kami dapat menjalankan dengan sebaik-baiknya dari dinas ketahanan pangan,” ucapnya

Diakhir, ia pun berharap agar Alif Turiadi sukses dan dapat meneruskan langkahnya untuk memimpin Kukar sebagai Bupati.

“Kami doakan semoga beliau sukses dan semakin maju, dan bisa memimpin kukar sebagai bupati 2024-2029,” pungkasnya.

Pos terkait