Kualitas Pelayanan Pariwisata Samarinda Dipertajam, Destinasi Menarik dan Promosi Gencar Jadi Kunci

Ketua Komisi IV DPRD Samarinda, Sri Puji Astuti

Samarinda – Kota Samarinda, Kalimantan Timur, memiliki potensi wisata yang besar dengan berbagai destinasi menarik seperti Susur Mahakam dan Desa Budaya Pampang. Ditambah dengan statusnya sebagai kota penyangga Ibu Kota Negara (IKN) baru, Samarinda semakin menarik perhatian wisatawan.

Ketua Komisi IV DPRD Samarinda, Sri Puji Astuti, menekankan pentingnya peningkatan kualitas pelayanan pariwisata di Samarinda.

Bacaan Lainnya
dishub ads

“Kota kita ini kini telah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, termasuk tempat wisata, transportasi, penginapan, dan akses jalan yang mudah dijangkau,” ungkapnya (23/4/2024).

Selain meningkatkan kualitas pelayanan, Sri Puji Astuti juga mengajak masyarakat untuk turut berperan dalam mempromosikan keanekaragaman budaya dan kuliner khas Samarinda.

“Tapi kita tetap optimis terhadap potensi pariwisata di Samarinda,” imbuhnya.

Dia mengajak warga masyarakat untuk turut berperan dalam mempromosikan keanekaragaman budaya dan kuliner khas Samarinda.

Upaya peningkatan pelayanan dan promosi pariwisata diharapkan dapat menjadikan Samarinda sebagai destinasi wisata yang semakin diminati.

“Upaya seperti membawa makanan khas Samarinda saat berpergian di luar daerah juga menjadi salah satu cara efektif untuk memperkenalkan keunikan dan kelezatan kuliner lokal kepada masyarakat luas,” pungkasnya. (Adv/DPRD Kota Samarinda)

Pos terkait