Partai PAN Buka Kesempatan Tanpa Biaya Pendaftaran untuk Calon Kepala Daerah Samarinda

Ketua fraksi PAN DPRD Samarinda, Jasno

Samarinda – Menuju Pilkada 2024, Partai PAN melalui Ketua fraksinya di DPRD Samarinda, Jasno membuka kesempatan bagi para calon yang bersedia menjadi kepala daerah dan mendukung siapapun yang ingin memajukan Samarinda.

Rencananya setelah pembentukan tim pilkada kelak, mereka akan membuka pendaftaran kepada calon walikota atau wakil walikota.

Bacaan Lainnya
dishub ads

“Saya sampaikan untuk proses pendaftaran tersebut akan dilakukan tanpa dipungut biaya alias gratis,” kata Jasno (24/4/2024).

Dukungan yang ia berikan tentu melihat juga potensi masyarakat yang ingin memberikan kontribusi kepada Samarinda dan partisipasi penuh kepada Pilkada 2024.

“PAN berkomitmen untuk mengakomodir semua calon yang mendaftar dalam proses penjaringan,” bebernya.

Dia menyatakan bahwa keputusan PAN untuk tidak memungut biaya pendaftaran adalah tindakan konkret untuk memberikan kesempatan yang adil dan merata bagi warga Samarinda yang ingin terlibat dalam kepemimpinan daerah.

“Kita berharap ini dapat mendorong partisipasi yang lebih luas dari berbagai kalangan masyarakat Samarinda dalam Pilkada 2024 dan menghasilkan calon pemimpin yang berkualitas dan terpercaya,” pungkasnya. (Adv/DPRD Kota Samarinda)

Pos terkait