Tak Khawatir Parkir Liar Lagi, Fahruddin Apresiasi Kinerja Dishub Samarinda

Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Samarinda, Fahruddin

Samarinda – Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Samarinda, Fahruddin, angkat suara terkait langkah tegas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Samarinda dalam menertibkan parkir liar di kawasan pusat perbelanjaan.

Fahruddin menyampaikan apresiasi penuh atas upaya Dishub dalam menegakkan aturan dan menciptakan ketertiban di area tersebut.

Bacaan Lainnya
dishub ads

“Saya apresiasi langkah tegas Dishub Samarinda dalam menertibkan parkir liar di pusat perbelanjaan. Tindakan menggembok ban mobil merupakan langkah yang tepat untuk menegakkan aturan dan memberikan sinyal kepada pengguna jalan bahwa pelanggaran tidak akan ditoleransi,” ujar Fahruddin.

Lebih lanjut, Fahruddin, yang juga merupakan Ketua Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Tahun Anggaran 2023, menegaskan pentingnya tindakan berkelanjutan untuk mengatasi masalah parkir liar secara menyeluruh.

“Tindakan menggembok ban mobil merupakan langkah yang tepat untuk menegakkan aturan dan memberikan sinyal kepada pengguna jalan bahwa pelanggaran tidak akan ditoleransi,” ungkapnya (04/05/2024).

Sebagai langkah lanjutan, Fahruddin mendorong Dishub Samarinda dan pihak terkait lainnya untuk meningkatkan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas, khususnya terkait aturan parkir.

“Dengan langkah-langkah yang berkelanjutan dan kerjasama antarpihak yang solid, masalah parkir liar di depan pusat perbelanjaan dapat terselesaikan dengan baik, menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk semua pihak,” tambahnya.

Fahruddin berharap dengan langkah tegas dan terpadu ini, kawasan pusat perbelanjaan di Samarinda dapat menjadi tempat yang aman, nyaman, dan tertib bagi masyarakat yang ingin beraktivitas. (Adv/DPRD Kota Samarinda)

Pos terkait